Tutorial Anda

Tutorial Segala Ilmu Internet

Bocoran...!!! Nokia 8.2 hadir dengan Kamera POP-UP 32 MP dan Android Q

Tutorial Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocoran...!!! Nokia 8.2 hadir dengan Kamera POP-UP 32 MP dan Android Q, mudah-mudahan isi postingan Tutorial gadget, yang kami sajikan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Blogernista - Nokia akan kembali merilis seri baru. Menurut informasi yang beredar smartphone terbaru Nokia mengikuti trend desain KAMERA yang kekinian. Kabarnya, smartphone Nokia 8.2 akan hadir dengan kamera POP-UP dan ANDROID Q.

Menurut sumber terkini, smartphone ini dikabarkan datang dengan kamera POP-UP beresolusi 32MP, kemungkinan menggunakan sensor Samsung GD1 yang menghasikan gambar dalam 8MP dengan teknologi Tetracell (Quad-bayer) pixel-binning.

Bocoran...!!! Nokia 8.2 hadir dengan Kamera POP-UP 32 MP dan Android Q


Nokia 8.2 akan datang yang dibekalai dengan RAM 8GB yang dikolaborasikan dengan Memori internal 256GB dan tidak ketinggalan juga akan dibekali dengan pemindai sidik jari pada belakang bodi Nokia 8.2 untuk sistem keamanannya.
Dari bocoran yang ada, Nokia 8.2 ini diperkirakan bakan menggunakan chip seri Snapdragon 700 atau Snapdragon 735. Walaupun sangat berharap Nokia 8.2 mengusung chip yang lebih dari itu, yaitu Snapdragon 855. Maunya sih.....!!!!
Kamera selfie POP-UP memang sedang menjadi trend di dunia smartphone, tujuannya tentu menghadirkan layar penuh. Terlepas dari kamera POP-UP, Nokia 8.2 bakal hadir dengan sisitem oprasi terbaru milik Google yaitu ANDROID Q.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bocoran...!!! Nokia 8.2 hadir dengan Kamera POP-UP 32 MP dan Android Q"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top