Tutorial Anda

Tutorial Segala Ilmu Internet

Cara Menampilkan Menu Penghasilan pada Blogspot

Tutorial Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Menu Penghasilan pada Blogspot, mudah-mudahan isi postingan Tutorial blogger, yang kami sajikan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Alasan banyak orang membuat blog atau menjadi seorang blogger salah satunya adalah agar memperoleh penghasilan atau uang. Akan tetapi untuk menghasilkan uang dari hasil blogger tidak mudah dan tidak dapat dicapai dalam waktu 1 sampai 2 hari saja, namun butuh waktu dan keahlian dalam dunia blogger. Agar mendapatkan uang yang banyak perlu membuat artikel yang berguna dan berkualitas sehingga banyak pembaca yang datang untuk membaca. Dengan begitu maka penghasilan yang didapat akan seimbang dengan apa yang telah dilakukan. 

Cara Menampilkan Menu Penghasilan


Langkah awal yang perlu diketahui adalah dimana letak menu penghasilan? Ada salah satu menu yang secara default tidak ditampilkan pada blogger.com dalam Bahasa Indonesia. Menu tersebut adalah menu Penghasilan.

Apa itu menu penghasilan?
Fungsi dari menu tersebut adalah untuk keperluan untuk membuat/daftar ke Google AdSense atau jika sudah mempunyai akun AdSense sebelumnya menu ini berfungsi untuk menghubungkan ke blog di blogger. Jika akun AdSense terhubung maka dapat menampilkan iklan di blog tanpa harus memasang kode iklan.


Cara menampilkan menu penghasilan?
Berikut langkah – langkah untuk menampilkan menu penghasilan di blogger 
  1.  Masuk terlebih dahulu ke dashboard blogger
  2. Masuk ke menu Setelan dan cari sub-menu Bahasa dan pemformatan
  3. Pada bagian Bahasa rubah menjadi Inggris (Amerika Serikat) – English (United States)
  4. Kemudian simpan setelan
  5. Langkah terakhir tinggal refresh browser.

Jika kurang jelas lihat gambar di bawah ini

Cara Menampilkan Menu Penghasilan


Setelah di refresh maka akan tampil menu penghasilan di blog. Selanjutnya bisa digunakan untuk mendaftar Google AdSense.

Selamat mencoba........!!!!
Semoga berhasil …….!!!
Terimakasih

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menampilkan Menu Penghasilan pada Blogspot"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top