Tutorial Anda

Tutorial Segala Ilmu Internet

VioMagz Template Blogger Terbaik 2020

Tutorial Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VioMagz Template Blogger Terbaik 2020, mudah-mudahan isi postingan Tutorial blogger, yang kami sajikan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Tulisan ini saya buat bukanlah untuk promosi ataupun jualan template blogger premium, akan tetapi ini merupakan pengalaman bagi saya yg perlu untuk dibagikan. Jujur saya bukan pembuat template blogger premium melainkan hanya pengguna yang mengucapkan rasa terima kasih kepada pembuatannya.
Sebenarnya banyak template blogger gratis yang tersebar di google tapi sayang kualitas yang dimiliki belum baik dan maksimal. Sudah menjadi rahasia umum bahwa page speed blog menjadi prioritas utama google selain harus membuat tampilan yang menarik dan pastinya harus mengoptimalkan widget.

VioMagz Template Blogger Terbaik 2020

Template Blogger Terbaik 2020

Di penghujung tahun 2019 saya pribadi mencoba template blogger VioMagz yang diciptakan oleh Mas Sugeng. Tampilan template ini sederhana tapi elegan dan sedap dipandang mata. VioMagz diciptakan dengan keunggulan-keunggulan sebagai berikut :
VioMagz Template Blogger Terbaik 2020

VioMagz Template Blogger Terbaik 2020

  • Responsive disemua ukuran layar
  • SEO sudah di optimalkan jadi tidak perlu edit-edit lagi
  • Loading cepat
  • Sudah di seting slot untuk iklan adaense baik di tengah atau di bawah artikel
  • Support fitur desainer atau warna template dapat diubah sesuai dengan keinginan
  • Menggunakan schema markup yang membantu mesin pencari untuk memahami blog dan masih banyak keuntungan yang lainnya

Harga Template

Jika anda menggunakan jasa desainer website mungkin akan lebih mahal, jika di luar negri sana template blogger seperti VioMagz kurang lebih 25 dollar sekitar Rp. 350.000,-. Kalau di Mas Sugeng beliau hanya menjual dengan harga Rp 198.000,- sangat terjangkau untuk kalangan blogger pemula.

Tidak menutup kemungkinan harga Template tersebut akan naik, jadi sebelum harga naik buruan beli template blogger VioMagz ini !!!!!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "VioMagz Template Blogger Terbaik 2020"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top