Tutorial Anda

Tutorial Segala Ilmu Internet

Green Canyon Pangandaran - Jawa Barat

Tutorial Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Green Canyon Pangandaran - Jawa Barat, mudah-mudahan isi postingan Tutorial WISATA, yang kami sajikan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Pekerjaan semakin hari kian menumpuk yang sangat menyita waktu, menguras tenaga dan pikiran. Setiap hari selalu mengulangi pekerjaan yang sama sehingga timbul bosan dan jenuh. 5 hari dalam seminggu, 8 jam dalam sehari waktu tersebut digunakan untuk bekerja, bahkan waktu tersebut belum termasuk dalam perjalanan pulang – pergi bekerja. Weekend merupakan waktu yang ditunggu-tunggu untuk beristirahat atau berhenti memikirkan dan melakukan pekerjaan bahkan weekend merupakan waktu yang tepat untuk merefresh pikiran dan dipakai bersama keluarga untuk berlibur dan jalan-jalan.

Green Canyon Pangandaran - Jawa Barat
sumber gambar : google

Tidak usah pergi jauh ke luar negeri, di Indonesia pun punya tempat-tempat wisata yang indah nan keren dan pastinya sangat direkomendasikan untuk keluarga. Yaitu Pangandaran, siapa sih yang nggak tau Pangandaran? Yang letaknya di selatan Jawa Barat. Pangandaran terkenal dengan pantainya, selain itu tempat yang terkenal lainnya yaitu “Cukang Taneuh” (jembatan tanah) atau yang lebih terkenal Green Canyon nya Indonesia.
Nah buat kalian yang belum tau tentang Green Canyon nya Indonesia wajib tau dan harus berkunjung untuk melihat langsung betapa indahnya Green Canyon nya Indonesia.
Green Canyon menawarkan pemandangan tebing-tebing yang menjulang tinggi besar dan memiliki suasana hijau/asri yang menjadikan suasana sejuk.

Lelah mu akan dibayar dengan keindahan Green Canyon

Green Canyon terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran – Jawa Barat. Jika berkunjung dengan menggunakan pesawat, jarak dari Bandara Nusawiru hanya berjarak 5 KM, sedangkan jarak dari pusat pantai Pangandaran 31 KM atau 30 menit menggunakan kendaraan bermotor.
Untuk menuju tempat ini, kamu harus menggunakan perahu tempal atau kayuh yang telah tersedia dilokasi, jarak yang ditempuh sekitar 3 KM saja ke Green Canyon. Selama perjalanan, kamu akan disuguhkan pemandangan tebing-tebing yang dihiasi stalaktit, stalakmit ditambah dengan berbagai pepohonan rimbun serta bebatuan yang eksotis.
Warna air di Green Canyon ini berwarna hijau toska yang sangat jernih dan bersih. Sehingga cocok untuk kamu yang memiliki hobi berenang dan menyelam.

Green Canyon Pangandaran - Jawa Barat
Green Canyon Pangandaran - Jawa Barat
 sumber gambar : google

Harga Tiket Masuk

Nah jangan khawatir buat kamu yang belum pernah berkunjung ke Green Canyon ini, kamu cukup membayae Rp. 250.000,- (disesuaikan keramaian) untuk menyewa perahu dengan kapasitas 6 orang. Green Canyon buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB dan khusus hari Jum’at buka mualai pukul 13.00 – 17.00 WIB

Informasi Penting

Kendaraan Umum : Green Canyon bisa ditempuh dengan kendaraan umum seperti Bis, Ojek, bahkan penyedia layanan kendaraan online seperti gojek dan grab.
Penginapan : lokasi penginapan/hotel tersedia di dekat lokasi
Dekat dengan lokasi wisata lainnya : dekat dengan lokasi wisata lainnya seperti Pantai Batukaras, wisata alam jogjogan, citumang, pantai Batuhiu, pantai Pangandaran dll

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Green Canyon Pangandaran - Jawa Barat"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top